Sukses melalui bisnis gaharu

Senin, 23 Agustus 2010

Latar Belakang Tim kami

Semakin berkembangnya ilmu pengetahuan manusia pada saat ini, membuat kami semakin tertarik untuk semakin belajar tentang sebuah peluang yang besar di kalimantan barat saat ini. Salah satu peluang yang besar di kalbar saat ini adalah terdapat banyaknya pohoh gaharu di setiap daerah. Namun, Banyak informasi yang telah kami dapatkan sampai saat ini bahwa petani atau pemilik pohon gaharu tidak mengerti dan paham bagaimana memperoleh hasil dari pohon tersebut.
Banyak informasi yang telah kami dapatkan bahwa untuk mendapatkan hasil petani melakukan kerjaan secara manual, yaitu dengan cara menebang pohon tersebut tanpa melihat kondisi pohon yang di tebang. Alhasilnya, petani atau pemilik pohon tidak mendapatkan apa-apa, yang harusnya jika di kelola dengan baik akan menghasilkan uang ratusan juta hingga milyaran rupiah.
Dengan kondisi seperti ini kami mengajak para pemilik pohon gaharu atau para investor untuk mengelola pohon gaharu ini dengan tekhnologi yang telah di kembangkan sekarang ini. ( lihat di artikel cara pengelolaan )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar